3 Pejabat Struktural Eselon IV Diambil Sumpahnya

  • Whatsapp
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan dalam Kegiatan Melantik Pejabat Di Lingkungan Pemprov Babel. Sumber foto: humas provinsi babel.

KABARBANGKA.COM — Pelantikan, rotasi, dan mutasi jabatan, dalam lingkup organisasi atau pemerintahan merupakan hal yang biasa

Dalam Manajemen Kepegawaian di sebuah organisasi, pelantikan atau pergantian pejabat diyakini juga sebagai langkah penyegaran dalam organisasi.

Bacaan Lainnya

Dalam siaran persnya, Humas Pemprov Babel menyatakan, Hari ini, Rabu, 16/08/2017, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dr. H. Erzaldi Rosman, melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Babel tersebut, merupakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Susulan, yang dikarenakan para Pejabat yang diambil sumpahnya tersebut, berhalangan hadir saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang berlangsung pada tanggal 24 Juli 2017 lalu.

Dalam arahannya Gubernur Erzaldi menekankan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa dalam Manajemen Kepegawaian di sebuah organisasi.

Ia meminta kepada semua pihak terkait, terutama yang dilantik, untuk melaksanakan apa yang menjadi Keputusan Pimpinan.

“Pelantikan seperti ini akan berlangsung terus sepanjang masa. Untuk itu, seluruh Pegawai dan Pejabat harus senantiasa hadir dan tetap bekerja seperti biasa. Kepada pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lapangan terkini, termasuk melaksanakan pengalihan tanggung jawab secara sempurna,” ucap Gubernur.

Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan Pemprov Babel itu, juga dihadiri Wakil Gubernur Babel, H. Abdul Fatah, dan sejumlah Pejabat Eselon II di Lingkup Pemprov Babel.

source: humas pemprov babel
Editor: LH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan