3 PEJABAT UTAMA POLRES BABAR DILANTIK

  • Whatsapp

20160919_102553 20160919_103914

KABARBANGKA.COM — Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK.MH, melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 3 orang Pejabat Baru Polres Bangka Barat, diantarnya Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kapolsek Tempilang, Senin(19/09/2016) pagi.

Bacaan Lainnya

Sertijab tersebut diantaranya AKP Tavip yang sebelunya menjabat Kasat Lantas Polres Babar, akan melaksankan tugas yang barunya sebagai di Paur Subbagminopnal Bagbinops Ditlantas Polda Babel.

Sedangkap AKP surya Darma, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Babar, diberikan tanggung jawab sebagai Kasat Lantas Polres Babar.

IPTU Nanang Suwardi yang sebelunya menjabat KBO Lantas Polres Babar, diangkat jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Babar.

IPDA Irwan Haryadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tempilang, diberikan tanggung jawab tugas baru sebagai Kapolsek Bakam Polres Bangka. Pejabat baru Kapolsek Tempilang diisi oleh IPDA Astrian Tomi, yang sebelumnya berdinas di SPN Lubuk Bunter.

Acara Sertijab dilaksanakan di Gedung Catur Prastya Polres Bangka Barat, dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi.

“Ini semua Rangkaan proses mutasi. Adanya penyegaran dan pengangkatan di dalam kesatuaa, ini kebutuhan organisasi menuju Polri yang semakin Profesional’,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat bertugas ditempat dinas yang baru, kepada pejabat yang lama, yang telah loyalitas dalam pelaksanaan tugas selama berdinas di Polres Bangka Barat

”Kepada AKP Tavip dan rekan – rekan, saya ucapkan terimah kasih dan atas loyalitas kepada rekan yang sudah melaksanakan tugas di Bangka Barat,” kata AKBP Hendro Kusmayadi.

Dan kepada penjabat yang baru, Kapolres juga berpesan agar pejabat yang baru dapat membuat Inovasi dan Trobosan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

”Kepada pejabat yang baru, buatlah terobosan inovasi pelayan kepada masyarakat,” ujar Kapolres. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan