34 Atlit Ikuti Open Tournamen Catur Bhayangkara Cup

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Sebanyak 34 Atlit Catur mengikuti Open Tournamen Catur Bhayangkara Cup yang di selenggarakan Polres Bangka Tengah, bekerjasama dengan Pengcab Percasi Bangka Tengah. Kegiatan yang berlangsung di Kantin Polres Bangka Tengah ini, dibuka oleh Waka Polres Bateng Kompol Effendi Sugiarto.

Bacaan Lainnya

Kompol Effendi Sugiarto dalam sambutannya mengatkan, Open Tournamen Catur Bhayangkara Cup ini dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Bhayangkara, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Kita gelar Catur Bhayangkara Cup ini dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Bhayangkara, dan juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, juga dijadikan ajang pemanasan bagi atlit menjelang Porprov yang akan datang,” ujarnya, Senin (02/072018).

Sementara itu Ketua Koni Bangka Tengah, yang di wakili Sekertaris Umum Rusman A. Razis mengatakan, satu langkah positif dalam memajukan olahraga catur dimasyarakat, dan tournamen ini baru pertama kali diselenggarakan di Bangka Tengah.

“Kami sangat mendukung langkah Polres Bateng dalam memajukan olahraga catur di Bangka Tengah ini. Kegiatan ini sangat positif untuk mengasah kemampuan para atlit yang akan mengikuti ajang Porprov mendatang,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Pengcab Percasi Bangka Tengah, Apri Panzupi. Pihaknya sangat mengapresiasi langkah positif Polres Bangka Tengah dalam memajukan olahraga catur.

“Saya ucapakan terima kasih kepada pihak Polres Bangka Tengah yang sudah menggelar Tournamen Catur ini. Diharapkan dari ajang Bhayangkara Cup ini lahir bibit baru di dunia olahraga catur, yang suatu saat nanti bisa mengharumkan nama Percasi Bangka Tengah di mata nasional maupun internasional,” tutur Apri.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Bateng, Apri Panzupi, Sekertaris Umum Koni Bangka Tengah Rusman A. Razis, Waka Polres Bangka Tengah Kompol Effendi Sugiarto. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan