360 PESERTA IKUT MTQ XXVII TINGKAT KOTA PANGKALPINANG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sebanyak 360 peserta yang mewakili tujuh Kecamatan se- Kota Pangkalpinang, mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an XXVII Tahun 2017, Kamis (13/04/2017) malam.

Bacaan Lainnya

Pembukaan MTQ XXVII Tahun 2017 di awali dengan parade pawai kafilah yang mewakili seluruh kecamatan, Kegiatan MTQ ini akan dimulai pada tanggal 13-17 April 2017.

Ketua Pelaksana MTQ XXVII Tahun 2017 Kota Pangkalpinang, Suparyono mengatakan, dengan terselenggaranya kagiatan ini dapat mengurangi buta Al quran di kota Pangkalpinang.

” Selain itu dengan terselenggaranya kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang gemar membaca AL Quran, karena dengan mengamalkan Al Quran, maka kita akan selamat dunia dan Akhirat,” ungkapnya.

Kemudian Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Pemkot Pangkalpinang ini menyebutkan, melalui kegiatan MTQ ini akan di seleksi kafilah-kafilah yang akan mewakili Pemkot Pangkalpinang pada MTQ tingkat provinsi nantinya.

” MTQ tingkat ini untuk menseleksi perwakilan kita, yang akan berkompetisi di tingkat provinsi nanti,” bebernya.

Pembukaan MTQ XXVII tahun 2017, ini dibuka oleh Walikota Pangkalpinang bersama unsur Forkominda Pangkalpinang dengan memukul beduk bersama sama. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan