50 Tim Sepak Bola Veteran Ikuti Turnamen Bhayangkara Cup 2018

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM, BATENG — Sebanyak 50 tim  sepak bola veteran se – Bangka Belitung, mengikuti Open Tournament Bhayangkara Cup 2018 yang digelar Polres Bangka Tengah di Stadion Porkab Koba. Kejuaraan yang digelar dalam rangka HUT ke 72 Bhayangkara itu, dibuka langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Jum’at (06/07/2018).

Bacaan Lainnya

Dalam sebutannya, Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan, turnament sepak bola veteran ini diharapkan dapat menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dan masyarakat, khususnya di Bangka Tengah ini. Dengan harapan tali silaturahmi selalu terjaga dengan baik, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan lancar. Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding. Kalah menang hal wajar dalam suatu pertandingan, tetap junjung tinggi sportifitas,” tutur Pamen Melati Dua dipundak itu.

Dirinya juga meminta kepada Satuan Shabara dan Polsek Koba, untuk selalu dengan intens melakukan pengaman selama pertandingan digelar .

“Lakukan pengamanan semaksimal mungkin ,guna memberikan rasa aman kepada para pemain dan penonton yang hadir. Hal ini penting dilakukan, guna menjaga dari hal – hal yang tidak kita inginkan,” pintanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana AKP Erwan Yudha Prakasa mengatakan, Open turnamen Bhayangkara Cup ini diikuti oleh 50 tim veteran sepak bola se – Bangka Belitung.

“Alhamdulilah, 50 Tim ikut memeriahkan turnamen ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini silaturahmi selalu terjaga. Saya ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan turnamen ini,” katanya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda Bateng, Ketua Koni Bangka Tengah, Danramil Koba, seluruh Kabag dan Kapolsek Jajaran. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan