71 ANGGOTA POLRES PANGKALPINANG NAIK PANGKAT SATU TINGKAT

  • Whatsapp

KABAR BANGKA.COM– Sebanyak 71 orang anggota Polres Pangkalpinang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya. Hal tersebut disampaikan Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi Prasetyo kepada wartawan, usai upacara Korp Raport kenaikan pangkat anggota Polri priode 01 Januari 2016, Sabtu (31/12/2016).

Bacaan Lainnya

Dikatakanya, kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya, merupakan bentuk penghargaan dari organisasi kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi yang baik, serta loyalitas yang tinggi dan selalu disiplin saat menjalankan tugas.

” Saya sebagai Kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, namun semua itu jangan sampai cepat puas dengan apa yang di dapat saat ini, karena tantangan kedepan lebih dan kompleks,” katanya.

Kemudian, Perwira Melati Dua ini juga mengatakan, bahwa bersyukur itu bagus, namun juga harus dibarengi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya saat bertugas.

Lebih lanjut Heru mengatakan, para anggota polri harus menjadi panutan yang bisa di banggakan satuan, keluarga, dan diri sendiri.

” Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhayangkari, yang selalu setia mendapingi suami dalam meningkatkan kualitas kerja yang menunjang karier nantinya,” ucapnya.

Ditambahkannya, setiap anggota Polri harus menegakkan hukum secara profesional, sehingga terjadinya keadilan hukum.

Berdasarkan data yang berhasil diterima wartawan, dari 65 orang bintara dan 7 orang perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat, salah satunya adalah Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, IPTU M. Adi Putra, SH, MH juga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya, dia kini berpangkat AKP. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan