74 Personil Polres Babar Amankan Penyambutan Jamaah Haji

  • Whatsapp

20160924_083833 20160924_102754

KABARBANGKA.COM — Sebanyak 74 Personil Polres Bangka Barat diturunkan, dalam rangka kegiatan pengamanan kedatangan jamah Haji Kabupaten Bangka Barat di Tanjung Kalian Muntok, Sabtu (24/09/2016). Kegiat pengamanan tersebut dipimpin Langsung Kabag Ops Polres Bangka Barat KOMPOL Candra Kurnia.

Bacaan Lainnya

” Personil Polres sebanyak 74 siap dikerahkan giat pengamanan penyambutan jaamah haji ” ujar Kabag Ops, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi.

Polres Bangka Barat telah mempersiapkan PAM penyemputan Haji di pelabuhan tanjung kalian personil yang diturunkan pun seperti Polisi Lalu-Lintas (Polantas), Sabhara hingga Reserse dan Kriminal (Reskrim). Nampak hadir Bupati dan Wabup Babar, Wakapolres Kompol AB. Arifin, dan para tamu penyembutan lainnya.

Bagi personil Polantas diperintahkan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu-lintas pada jalur yang dipergunakan oleh kendaraan rombongan Jemaah Haji. Untuk personil Sabhara ditugaskan menjaga situasi keamanan agar kondusif. Sedangkan personil Reskrim diminta untuk bertindak sigap dan segera memprosesnya jika ternyata terjadi tindak pidana. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan