76 Orang Pejabat Pemkot Dimutasikan

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—-¬†Pemerintah Kota Pangkalpinang melakukan mutasi besar besaran terhadap pejabat yang berdinas dilingkungan kota Pangkalpinang, Senin (03/06/2017).

Pengumuman mutasi para pejabat dilingkungan pemkot Pangkalpinang ini digelar di halaman depan kantor walikota Pangkalpinang, setidaknya Sebanyak 76 orang pejabat Eselon II, II, dan Eselon IV di mutasi oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Walikota Pangkalpinang, M. Irwansyah mengatakan, mutasi inu dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan perlu adanya penyegaran serta promosi sebagai promosi jabatan bagi para pegawai yang berprestasi dipemerintahan kota pangkalpinang, dan ini tentu menjadi suatu hal yang luar biasa.

” Siapapun bisa menjadi seorang pemimpin. Dan jika diberikan amanah untuk menjadi pemimpin maka jadilah contoh bagi anak buah yang dipimpinnya,” Ungkap Irwansyah di Pangkalpinang.

Kemudian ia menyebutkan , Untuk mengetahui perkembangan dan intefritas kinerja para pejabat yang baru dimutasi, Walikota Pangkalpinang meminta kepada seluruh pejabat eselon 2, 3, dan 4 senin depan untuk melakukan penandatangan integritas.

” Penandatangan integritas ini adalah adalah sebagai sebuah komitmen keseriusan mengemban amanah dan akan ada evaluasi selama tiga bulan kedepan. Jadi seluruh pejabat akan saya lakukan evaluasi dan tidak menutup kemungkinan tiga bulan kedepan akan ada mutasi besar-besaran jika memang tidak bisa bertanggung jawab atas amanah yang diberikan,” jelasnya.

Selain itu pria yang akrab disapa Wawan ini juga meminta kepada para pejabat yang baru untuk stop membahas masalah pilkada 2018 mendatang.

“Saya minta kepada para pejabat ini nanti untuk berhenti membicarakan masalah pilkada 2018. Jadi jngan coba-coba bermain politik. Karna jabatan saya sebagai walikota masih satu tahun setengah dan baru berakhir pada 14 November 2018. Kerjakan amanah yang kita berikan serta bertanggung jawab untuk membangun kota pangkalpinang menkadi lebih baik,” tegasnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan