Abu Hapas Pesan Tim Kesian Babel Harus Jaga Fisik

  • Whatsapp

2 3

KABARBANGKA.COM – Jakarta

Bacaan Lainnya

Seluruh perwakilan Provinsi yang akan mengikuti Parade Tari Nusantara ke- 35 tahun 2016, melakukan Gladi Bersih di Gedung Sasono Langen Budoyo, termasuk Tim Kesenian Bangka Belitung. Gladi yang lakukan seluruh kontingen ini dibagi menjadi 3 sesi.

Pelaksanaan Gladi bersih ini wajib dilakukan para peserta, lantaran untuk mengecek kesiapan bagi seluruh peserta itu sendiri, baik pemusik maupun penari, sehingga dalam waktu pementasan nantinya tidak ada menimbulkan masalah atau trouble.

Kabid Pengembangan Kebudayaan Provinsi Bangka Belitung Abu Hapas, sekaligus Ketua Rombongan Tim Kesenian Bangka Belitung usai, menggelar Gladi Bersih kepada wartawan mengatakan, persiapan mengikuti Parade Tari Nusantara 2016 ini sendiri sudah berlangsung lama, dimana sebelumnya di Bangka Belitung sudah melakukan seleksi.

” Jadi persiapan kita sudah mateng ya, mulai dari Festival Serumpun Sebalai kemarin, yang kita kirim 1 sanggar, inilah ending dari festival kemarin, saya lihat juga para penari dan pemusik tadi sudah maksimal, cuman pasti ada yang harus di benahi, kalau masalah kendala sedikit banyak pasti ada, tapi bagaimana cara kita mengkondisikan masalah itu,” Kata Abu Hapas.

Abu Hapas menambahkan, setelah melihat dari beberapa kontingen yang melakukan Gladi Bersih jum’at, (19/08/2016) siang, semuanya menampilkan yang terbaik.

” Jadi dari gladi tadi saya amati, memang semuanya mempunyai potensi yang luar biasa tinggal pada hari H-nya nanti besok, Sabtu (20/08/2016) kita tinggal beradu fisik dan mental untuk merapikan pementasan, makanya saya berpesan kepada para penari dan pemusik kita harus jaga kesehatan dan fisik, agar besok tampil maksimal,” Tutupnya. (Red/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan