ADA TULISAN “HIDUP PKI” Di HALTE BUS, SAT INTELKAM LIDIK SIAPA PELAKU DAN APA MOTIFNYA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM– Kepolisian Resort Pangkalpinang masih menyelidiki siapa pelaku yang menulis tulisan ” Hidup PKI” dan “Tank Jokowi” yang terpampang di Halte Bus Depan Kantor PT Timah, Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Demikian Disampaikan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra SH, MH kepada Wartawan, Sabtu (11/02/2017).

Dikatakannya, hal ini diketahui bermula dari laporan masyarakat yang masuk ke Sat Intelkam Polres Pangkalpinang Kalau ada tulisan ” Hidup PKI” yang menjadi perhatian masyarakat.

” Setelah itu saya bersama anggota langsung mengecek kelapangan dan memang terbukti bahwa ada tulisan tersebut, untuk mengantipasi timbulnya Provokatif ditengah masyarakat kami langsung menghapusnya dengan menggunakan Filok warna Hitam,” Ungkapnya.

Kemudian dirinya menyebutkan, dari hasil lidik dan pengumpulan bahan keterangan tulisan” Hidup PKI” di tulis oleh oknum masyarakat tidak bertanggung jawab pada malam harinya.

” Terkait permasalahan ini kami dari unit Sat Intelkam Polres Pangkalpinang akan tetap melakukan penyelidikan mendalam untuk mencari siapa yang menulis tulisan “Hidup PKI” dan TANK Jokowi serta apa motifnya,” Pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan