AFITOUR PANGKALPINANG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMMAD SAW

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — AFITOUR PANGKALPINANG, merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Kamis (15/12/2016) sekira pukul 09.00 WIB pagi.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut, hadir sebagai narasumber AKP ADI PUTRA SH.MH, Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang. Diperkirakan 500 orang jama’ah dari berbagai Majelis Ta’lim se-Kota Pangkalpinang, menghadiri peringatan tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW, sebagai nabi terakhir dan juga petunjuk sekalian umat manusia.

“Dengan menabung dimulai dari Rp 200.000 sudah bisa Umroh, Allah maha kaya dan Allah maha berkuasa. Subhanallah, para jama’ah rebutan mau kemudahan menunaikan Umroh ke Baitullah / Ka’bah bersama AFITOUR PANGKALPINANG, Travel Umroh Dan Haji Plus Terpercaya” urai AKP M. Adi Putra SH.MH, dalam rilis yang diterima Tim Redaksi media ini, Kamis (15/12/2016) malam.

AFITOUR PANGKALPINANG, Travel Umroh Dan Haji Plus Terpercaya, alamat kantor di Jl. Kampung Melayu No. 3A Kecamatan Bukit Merapin, Kota Pangkalpinang. Kontak Hp/WA: 08127809553 A/N: Ibu Shinta SE. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan