Afria Sartika Raih Toyota Yaris Dari BSB Sungailiat

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM – Sungailiat

Bank Sumsel Bangka Belitung Cabang Sungailiat, melakukan penarikan Undian Tabungan Persirah Untuk Periode I Tahun 2016, di halaman Kantor Bank Sumsel Bangka Belitung Cabang Sungailiat, Sabtu (30/07/2016) pagi.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Bangka Parulian SIP, Sekda Bangka H Fery Insani SE MM, Irwan selaku Perwakilan Bank Indonesia Babel, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat Suhardi Ismail, serta para Nasabah Bank Sumsel Bangka Belitung Cabang Sungailiat.

Pada kesempatan tersebut, Afria Sartika, seorang nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, berhasil membawa pulang hadiah Grand Prize berupa Toyota Yaris.  sementara Dua Unit Sepeda Motor Honda Vario, diraih masing oleh Fitri Yanti dan Merwandi. Selain itu, hadian TV LCD 40 inci diraih Suyadi, Sunaya mendapatkan hadiah Laptop dan Rozali membawa pulang Lemari Es.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat, Suhardi Ismail, mengucapkan terima kasih dan afresiasi yang setulusnya kepada pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kepada Bank Sumsel Babel Sungailiat, kinerja pada Semester I dengan kondisi yang baik. Menurutnya, hal ini tidak lain atas dukungan segenap masyarakat Bangka Belitung khususnya para nasabah Bank Sumsel Babel Sungailiat, Pemkab Bangka sebagai salah satu pemegang saham.

Pengundian tabungan persirah Bank Sumsel Babel Sungailiat, periode I tahun 2016 merupakan salah satu bentuk ucapan terimaa kasih kepada seluruh nasabah, dan dengan kegiatan ini, akan lebih dapat para nasabah akan meningkatkan saldo tabunganya, yang pada ujungnya akan mengarah fungsi perbankan untuk menyalurkan dana, kepada masyarakat dalam bentuk pemberian kredit.

” Kepada para nasabah yang telah beruntung mendapatkan hadiah grand prize, Toyota Yaris, 2 unit sepeda motor Honda Vario, TV LCD 40 inc, Laptop dan Lemari Es, kami ucapkan selamat dan yang belum bisa mengikuti penarik undian di tahun berikutnya,” ujar Suhardi Ismail.

Dalam waktu dekat Bank Sumsel Babel Sungailiat, akan mengeluarkan dua bentuk produk yakni kridit produktif, yang diberikan kepada petani holtikultura khususnya petani ubi Kasesa, dengan tingkat suku bunga yang bersaing dengan dan sesuai dengan masa tanam.

Dan yang kedua, yakni dari sektor konsumtif, kridit serbaguna diperuntukan untuk tenaga honorer Pemkab Bangka, dan untuk penyalurkanya Bank Sumsel Babel Sungailiat, sudah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, dan juga dengan dinas lainnya, untuk penyalurkan kridit tersebut.

Tahun 2016, Bank Sumsel Babel Cabank Sungailiat juga telah membangun satu unit Kantor Cabang Pembantu dan sarana ATM di Kecamatan Puding Besar. Menurut Suhardi Ismail, hal ini dapat terbantuk atas dukungan Pemkab Bangka dan serta masyarakat Kabupaten Bangka.

Perhimpunan dana atau tabungan masyarakat tahun 2016 mencapai 161 % dan Total kridit, atau mengalami kemajuan mencapai 90 % pertumbuhan dari pertumbuhan ekonomi. (Red/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan