AKBP Noveriko Beserta Istri Disambut Pedang Pora Dan Sekapur Sirih

  • Whatsapp

 

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alferd Siregar, SIK beserta Istri disambut Pedang Pora di Halaman Mapolres Pangkalpinang.

KABARBANGKA. COM—¬†Kapolres Pangkalpinang, AKBP noveriko Alfred Siregar di sambut dengan tarian sakpuk sirih dan upacara pedang pora di Mapolres Pangkalpinang, Jum’at (26/05/2017).

Bacaan Lainnya

Disambutnya Mantan Kabag Wassidik Dit Resnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung ini diksarenakan baru menjabat sebagai pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Saat tiba di depan gerbang Mapolres Pangkalpinang Pria yang akrab disapa Novi ini disambut oleh Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Dadang Wijaya dengan memasangkan Kalung bunga kepadanya dan istri.

Terlihat seluruh perwira polres pangkalpinang, Kapolsek dan jajaran berkumpul di mapolres pangkalpinang untuk menyambut pimpinan barunya.

Setelah melewati proses tradisi penyambutan tarian sekapur sirih dan upacara pedang pora, AKBP Noveriko mendengar paparan situasi kamtibmas di wilayah hukum polres pangkalpinang di aula Anton sujarwo Mapolres Pangkalpinang.

 

Penulis : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan