AKP Diana Himbau Penertiban TI selanjutnya Harus Lebih Terencana

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiratihadjo Mengatakan razia yang dilakukan hari ini dapat membuktikan kalau kita sama sama bekerja dan saling bersenirgi dalam pemberantasan tambang ilegal yang ada di kota pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

” Penertiban ini membuktikan bahwa kita sama sama bekerja dan sepakat tambang ilegal tidak ada di wilayah kota pangkalpinang. Dan hal ini sesuai dengan perda RTRW yang ada saat ini, “ungkap kepada awak median, Jum’at(19/05/2017) usai penertiban tambang ilegal.

Selanjutnya Diana menyebutkan kedepan dirinya berharap perencanaan razia ini lebih matang lagi sehingga hasil yang ingin dicapai dapat lebih optimal.

” Saya rasa perencanaan lebih matang lagi, sehingga efektifitas waktu yang singkat dapat mencapai hasil yang maksimal, ” ujarnya.

Kemudian dirinya menghimbau agar masyarakat penambang untuk menghentikan aktivitasnya, karena sepeti yang kita ketahui kota pangkalpinang tidak memiliki wilayah pertambangan.

” Pangkalpinang kan tidak ada wilayah pertambangan, jadi saya harap masyarakat dapat menghentikan aktivitas tersebut karena apabila tetap membandel kita akan lakukan penindakan hukum, ” pungkasnya.

 

Penulis  : EKO SEPTIANTO RASYIM

EDITOR : 3K0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan