Aksi Pocil Polres Babar Saat HUt Ke 72 Bhayangkara

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BABAR — Aksi Polisi Cilik (Pocil) Binaan Polres Bangka Barat saat Upacara HUT Ke 72 Bhayangkara di Mapolres Babar, dengan mengajak Unsur Muspida Senam Tobelo Bersama, Selasa (02/07/2018) pagi. Aksi Pocil tersebut yang sangat menghibur para tamu dan undangan.

Bacaan Lainnya

Dengan pasukan yang gegap gempita, Pocil Polres Bangka Barat unjuk aksi di depan tamu undangan. Belasan Pocil itu memperagakan cara baris – berbaris (PBB), dan melakukan senam Tobelo Bersama.

Dengan aksi tersebut para penonton pun tersipu melihat anak – anak yang sudah mengerti PBB. Danton Pocil Nalifa, pelajar SD Tunas Harapan Muntok, langsung melakukan penghormantan dan laporan kepada Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.

” Lapor! Aktrasi Pocil Polres Bangka Barat siap diperagakan,” ucap Danton Pocil, saat melaporkan kepada Kapolres Bangka Barat.

Setelah aksi PBB selesai diperagakan, Pocil mendekati panggung tamu dan mengajak Kapolres Bangka Barat, Bupati Bangka Barat yang di wakili oleh Staf Ahli, Danramil Muntok dan Kajari Bangka Barat, untuk Senam Tobelo Bersama, susana pun menjadi terhibur.

“Kami sangat tercengang dan kagum saat melihat aksi Pocil, apalagi mengajak Kapolres, Kajari, Danramil, serta perwakilan Staf Ahli Bupati untuk menari bersama,” ujar Aris, salah satu tamu undangan. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Babar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan