DAHLIA : AKU DIJUAL TEMAN SUAMIKU

  • Whatsapp

Dahlia melanjutkan kisah pahit yang harus dialaminya. Dia pun berkenalan dengan sebut saja Roni yang menjadi pendamping hidupnya.

Bacaan Lainnya

Akhirnya kami pun menikah,awal pernikahan ku lalui dengan bahagia,Roni pria yang pengertian dan tanggung jawab

Setahun pernikahan, lahirlah anak pertama. Namun, Tuhan mulai menguji Dahlia dengan mengambil orang yang menjadi tempat tumpuan hidupnya.

“Suatu hari polisi datang ke rumah kami mengatakan, saya harus tabah,suami saya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia karena terluka di bagian kepala sehingga tak bisa lagi diselamatkan,”kenang Dahlia pilu.

Dahlia seakan tak merasakan berdiri. Serasa bumi yang ia pijak runtuh seketika. ” Tangis ku pecah. Ku peluk buah hati kami. Cobaan apa ini.Mengapa? Mengapa harus aku? Adilkah?,”tangisnya pecah.

Sambil mengusap sisa tangis disudut matanya, Dahlia melanjutkan kisah hidupnya yang penuh sesak.

Usai kepergian suaminya, Dahlia bekerja lagi di tempatnya yang lama dengan gaji yang jauh dikatakan cukup.tidak bisa memenuhi kebutuhan.

“Suatu hari salah seorang teman almarhum suamiku (sebut saja Ta’un) mengatakan dia tahu apa yang kupikirkan dan bersedia membantuku.katanya dia memiliki teman yang mencari pegawai perempuan dengan gaji yang lumayan,”lanjutnya.
Demi penghidupan yang lebih baik.Dahlia menerima tawaran itu dan menitipkan anaknya ke orang tuanya.
Sesampainya di tempat yang dituju.Jauh dari bayangan Dahlia. “Aku langsung tersentak,ternyata itu sebuah tempat pelacuran,aku menangis dan ingin pulang. Namun Ta’un menarik tanganku dengan keras masuk kesalah satu kamar di tempat itu. Kemudian, aku dipaksa melayani nafsu bejadnya malam itu,”ujarnya lagi.
Puas melampiaskan nafsunya, Dahlia pun dikenalkan dengan pemilik tempat tersebut. ” Ini yang namanya Mami, aku baru saja tahu jika perempuan gemuk itu Mami,”tuturnya .

 

“Ta’un pun kemudian meninggalkan aku sambil memberikan lembaran ratusan ribu kepada ku.Sejak itu, aku resmi menjadi bagian lembah hitam dan menyandang nama baru ‘kupu-kupu malam,”demikian Dahlia (TAMAT)

Seperti yang dikisahkan kepada KABARBANGKA.COM tanpa mempublikasikan identitas narasumber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan