oleh

Alexander Fransiscus Sosialisasikan Empat Pilar

PANGKALPINANG — Anggota Dewan Pimpinan Daerah Daerah Pemilihan Kepulauan Bangka Belitung, Alexander Fransiscus, menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Kamis (26/11/2020) di Bangka City Hotel.

Selain Alexander Fransiscus, adapun narasumber Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam berbangsa dan bernegara ini adalah Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWNU Babel, Arka’a Ahmad Agin, serta Isa Asadi, Camat Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Sebagai negara kesatuan yang Berbhineka Tunggal Ika, Alexander Fransiscus mengatakan, sosialisai Empat Pilar kebangsaan ini sangat penting dilaksanakan, untuk memperkuat keutuhan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Sosialisasi Empat Pilar ini sangat penting, kita negara bhineka tunggal ika, disitu kita bersatu sebagai NKRI. NKRI harga mati,” ucap Alex.

Selain itu, Alex juga menyampaikan bahwa Ia akan mendengarkan masukan dari Desa,Lurah, Camat serta masyarakat dan akan disampaikan di pusat termasuk terus menerus memperjuangkan harga lada dan timah di Bangka Belitung.

“Kami juga mendengarkan masukan dari Desa dan Daerah yang akan kami sampaikan nanti ke pusat,” ujarnya.

Adapun peserta yang hadir dalam acara ini antara lain, Camat, Lurah, Kepala Desa dan masyarakat Kabupaten Bangka Barat serta perwakilan media Bangka Belitung. (Iqbal)

News Feed