Algafry Siap Penuhi Pembangunan Merata di Pulau Nangka

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Jika nanti terpilih menjadi Bupati pada Pilkada Bangka Tengah 2020, Calon Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman berkata, bahwa dirinya siap melakukan pembangunan di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungai Selan.

“Insya Allah, kalau terpilih dan dipercaya oleh masyarakat memimpin Bangka Tengah, saya akan melakukan pembangunan dengan merata di sini. Asuransi nelayan akan kita jalankan, semua nelayan Bateng harus mengikuti asuransi nelayan, sebagai perlindungan untuk memberikan ketenangan bagi istri dan anak tercinta di rumah,” ujar Algafri Senin (16/11).

Lebih lanjut, dikatakan Algafri, Pasangan BERIMAN juga akan membina dan mengembangkan para nelayan agar mampu mengatur pengeluaran. Untuk mencukupi keluarga, mereka juga akan dibantu dengan penunjang fasilitas penangkap ikan.

“Kalau ditakdirkan jadi bupati, siap kita tingkatkan prasarana dan sarana nelayan untuk menangkap ikan. Kami selalu bersama masyarakat nelayan menciptakan kesejahteraan. Pengerukan juga akan kita lakukan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Babel, supaya kapal nelayan bisa bersandar dengan baik,” terangnya

Sementara itu, Abdullah warga Dusun Pulau Nangka berkata, banyak harapan masyarakat Pulau Nangka kepada calon bupati pengganti almarhum H. Ibnu Saleh tersebut. Khususnya pembangunan yang merata di Dusun Pulau Nangka sesuai permintaan masyarakat setempat harus sama dengan daerah lain.

“Semoga pak Algafry diizinkan Allah SWT menjadi orang nomor satu di Bangka Tengah. Kemudian masyarakat diberikan petunjuk oleh Allah SWT untuk mencari pemimpin yang baik dan benar, serta beriman dan bertaqwa,” ujarnya

Baginya, sosok Algafry dinilai cocok menggantikan Almarhum H. Ibnu Saleh. Ia berharap dapat merasakan pemerataan pembangunan di Pulau Nangka sebagai daerah pesisir ini.

“Beliau ini sangat mirip dan cocok dengan Almarhum Pak Ibnu, sangat berharap ada pemerataan pembangunan di Pulau kami ini,” pungkasnya. ( Hari Yana )

Pos terkait