ANAK BUAHNYA DITANGKAP POLISI, KARSONO MENGHILANG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Karsono, warga Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, yang disebut-sebut sebagai bos besar sindikat pencurian kabel bawah laut di Provinsi Bangka Belitung (Babel) menghilang.

Bacaan Lainnya

Nama Karsono kembali disebut para pelaku, lantaran diduga terkait dengan pencurian kabel bawah laut yang berhasil diungkap kapal patroli Taka 3010, milik Direktorat Polair Baharkam Mabes Polri, di perairan Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu pekan lalu.

KABARBANGKA.COM yang mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita yang beredar, hanya menjumpai rumah yang berada di jalan Puput Atas, belakang Bank Sumsel Babel dalam keadaan kosong. Tidak nampak ada tanda-tanda Karsono dirumah itu.

Salah seorang wanita yang mengaku pembantunya mengatakan, jika majikannya sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

“Sudah tiga hari bapak ke Jakarta sama istrinya, anak – anak gak ikut, maaf pak kalau ada perlu telpon aja bapaknya,” ucapnya dari balik terali, Selasa (25/04/17).

Salah seorang tetangganya yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, dirinya mendengar bahwa Karsono saat ini tengah berada di Kota Batam.

“Kabarnya sih ke Batam pak, memang pak Karsono jarang dirumah pak,” ujarnya sembari mewanti – wanti agar namanya tidak ditulis. (Nop)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan