Anggraeni Malik bersama Yayasan Tali Kasih Berharap Bisa Bangun Water Bom di Pulau Bangka

  • Whatsapp

20160926_112619

KABARBANGKA.COM — Keindahan tempat wisata di pulau Bangka ternyata sangat menarik perhatian Anggraeni Malik beserta rombongan yayasan talih kasih jakarta. Senin(26/9/2016) siang tadi rombongan yang berjumlah 14 orang ini tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Anggraini Malik Koordinator Yayasan Tali Kasih sekaligus koordinator Low Office Professor DR.Suhandi Cahaya SH,MH,MBA Patner ini kepada kabarbangka.com mengatakan kedatangannya bersama kawan kawan ke bangka dengan misi untuk mengembangkan dunia pariwisata di pulau Bangka.

“Saya bersama kawan kawan berjumlah sebanyak 14 orang datang ke pulau Bangka guna meninjau dan melihat langsung tempat tempat wisata yang ada di sini(pulau bangka,red),”ungkap Anggraini sesaat tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Dikatakan Anggraini, ia bersama rombongan nantinya akan melakukan kegiatan selama empat hari, hingga Kamis (29/9/2016) yakni akan mengunjungi tempat wisata di Bangka Barat dan Pangkalpinang.

“Saya bersama rombongan rencana besok ,Selasa (27/9/2016) akan menghadiri undangan pak Gubernur sekaligus meninjau potensi wisata di Tanjung Kalian Babar termasuk gunung Menumbing dan Kamisnya tanggal 9 september 2016 akan meninjau Pantai Pasir Padi Pangkalpinang dan pulau ketawai Bangka Tengah,” kata Anggraini Malik.

Menurutnya pootensi alam di Pulau Bangka di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung perlu dikenalkan kepada masyarakat luas. Terutama kepada masyarakat yang ada di luar Bangka Belitung.

Dengan kehadiran kawan kawan dari berbagai daerah di Indonesia ini nantinya akan tahu bahwa potensi wisata di Bangka itu indah. Jadi tidak hanya mengenal keindahan potensi wisata yang ada di Belitung.

“Di sini saya bersama kawan-kawan diantaranya dari Papua, Maluku, Flores dan ada juga dari Timor Leste,sengaja saya ajak kawan kawan ini ke pulau Bangka karena saya ini kelahiran pulau Bangka yaitu Mentok,” ungkap Anggraeni.

Menurut Anggraeni ia selaku putra daerah, sangat cinta dengan pulau Bangka.
Makanya kata Anggraeni bahwa ia ingin memperkenalkan potensi wisata tersebut kepada kawan-kawan yang ikut dalam rombongan.

“Saya sangat cinta pulau Bangka, dan saya mengajak kawan-kawan untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di Pulau Bangka di mana nantinya setelah kunjungan ini dan ini juga termasuk survey kami dengan berharap dapat menjalin kemitraan dengan pemda untuk membangun water bom,” ujarnya.

Dikatakan Anggraeni kehadiran kawan-kawan di Bangka selain melihat langsung indahnya potensi wisata di Bangka juga dalam rangka pemetaan rencana pembangunan Water Bom di kawasan pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

“Kita juga ke sini dalam rangka pemetaan rencana pembangunan Water Bom di perairan pantai Pasir Padi hingga ke pulau ketawai,”bebernya.

Lebih jauh dikatakan pihaknya beberapa waktu lalu sudah membicarakan hal tersebut dengan Walikota Pangkalpinang,Irwansyah dan Bupati Bangka Tengah,Erzaldi

“Kita sudah ada pertemuan dengan Pak Walikota beberapa waktu lalu begitu juga dengan Bupati Bangka Tengah ,bapak Erzaldi dan dari pertemuan tersebut hasil positif,karena memang kita punya misi ingin memajukan pulau Bangka dengan pembangunan di bidang pariwisata khususnya pembangunan Water Bom yang teristimewa,”ucap Anggraini berapi api.

Diakhir perbincangannya dengan awak media,Anggraini kembali menegaskan misi dia selama berkeinginan memajukan dunia wisata di pulau Bangka.

“Siapapun gubernur yang terpilih nantinya kami akan tetap berusaha untuk memajukan pembangunan tempat tempat wisata di pulau Bangka sehingga tidak tertinggal dari pulau Belitung,” pungkasnya. (Rml)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan