ANGKASA PURA II SERAHKAN BANTUAN BINA LINGKUNGAN MONUMENTAL

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sekda Propinsi Bangka Belitung Yan Megawandi menghadiri sekaligus meresmikan Program Bina lingkungan Monumental yang diberikan PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Bangka bertempat di TK Melati Kampung Dul, Senin (30/01/2017).

Bacaan Lainnya

Yan Megawandi dalam sambutannya menyatakan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Angkasa Pura II Terminal Baru Bandara Depati Amir Bangka, dalam upaya membantu masyarakat baik berupa bantuan sarana maupun prasarana dalam membantu program pemerintah di dalam pembangunan Negeri Serumpun Sebalai.

” Sangat kita dukung apa yang telah dilakukan pihak Angkasa Pura, dalam berperan aktif membantu masyarakat sekaligus dapat menyukseskan pembangunan di propinsi ini,” katanya.

Selanjutnya Yan Megawandi menambahkan semoga program ini dapat berjalan berkesinambungan dan kualitas maupun kuantitas semakin bertambah dari tahun ke tahun sehingga keberadaan dan kepedulian Angkasa Pura dapat dirasakan langsung oleh masyarakat umum

” Peningkatan kualitas dan kuantitas dari tahun ke tahun terus di tingkatkan sehingga dampak dari program ini dapat dirasakan masyarakat luas, ” ucapnya.

Sekda berharap semua pelaku usaha di Bangka Belitung agar dapat berperan aktif melalui program csr ( bantuan sosial) dan dapat disinergikan dg kebutuhan masyarakat dan dapat bekerja sama dengan pemerintah semoga bantuan dapat bermanfaat,menjadi contoh perusahaan lain untuk dapat membantu masyarakat sekitar. (Erw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan