APARAT BABAR TERTIBKAN PELAKU HIBURAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Meningkatkan dan menjaga kesucian bulan Ramadhan, jajaran aparat bekerjasama dengan Dinsos Provinsi Babel membina sekaligus menertibkan tempat hiburan, Selasa (18/04).

Bacaan Lainnya

Pembinaan dilakukan di Karaoke Paradise, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga.

Ikut dalam penertiban Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono, Kabid Rehabilitasi Dinsos Provinsi Effendi, Aipda Mirtawansyah dari Dit Binmas Polda Babel, Kanit Binmas Polsek Jebus Bripka Ahmad Rohadi, pemilik tempat hiburan serta para pekerja tempat hiburan di Parit Tiga.

Effendi menuturkan, agar para pemilik tempat hiburan tidak menyalahgunakan izin yang mereka miliki, apa lagi sampai mempekerjakan pekerja yang di bawah umur.

“Untuk pemilik tempat saya himbau untuk tidak menyalah gunakan izin yang dimiliki, kalau izinnya karaoke ya, jangan di jadikan tempat prostitusi terselubung. Untuk pekerja saya harap jangan lupa melaksanakan ibadah sesuai agama masing – masing,” jelasnya.

Sementara itu Aipda Mirtawansyah ketika ditemui usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin menjelang bulan ramadhan.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita, kita harap para pemilik tempat hiburan mentaati peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah, apa lagi bulan puasa nanti, jangan sampai menggangu orang yang melaksanakan ibadah puasa” ucapnya. (Nop)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan