APEL PERDANANYA, WAJAH BUPATI BANGKA TERLIHAT LEBIH PUTIH

  • Whatsapp

BUPPERDANA_WRTWN3

KABARBANGKA.COM – Sungailiat

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka H.Tarmizi H.Saat bertindak selaku pembina Apel bersama , senin (15/08) di halaman Kantor Bupati Bangka.

“ Pertama mohon maaf suara saya masih batuk dan masih serak, pertama mari kita bersyukur, saya yang pertama yang paling patut bersyukur, saya bisa sehat kembali setelah menjalani masa perawatan kesehatan lebih kurang hampir 2 bulan di RSCM Kencana Jakarta,” ungkap Bupati.

Di kegiatan apel perdananya, Bupati Bangka dengan seragama PSR (Pakaian Sipil Resmi-red) berwarna biru dongker lengkap dengan kopiah hitam yang dikenakannya secara fisik terlihat seperti sedia kala sebelum perawatan, sehat dan bugar namun yang paling mencolok kulit wajahnya terlihat lebih putih dibandingkan sebelumnya dengan ciri khas senyumnya.

“ Alhamdulilah berkat doa bersama seluruh masyarakat Kabupaten Bangka, saya bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya, saya seharusnya istirahat selama 3 bulan, ini baru 2 bulan, namun amanah yang ada menuntut saya,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bangka menyampaikan beberapa arahannya, terkait HUT Kemerdekaan Republik Indoneisa yang ke-71 serta situasi dan kondisi Pemerintah Kabupaten Bangka terkini.

“ Dalam HUT Kemerdekaan Republik Indoneisa yang ke-71 ini, saya dan Sekda hanya ikut dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi, yang lainnya Wakil Bupati (Wabup),” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka fery Insani, Asisten bidang Administrasi umum Setda Bangka Akhmad Mukhsin, Kepala SKPD, dalam kegiatan apel bersama ini diikuti seluruh para pegawai di lingkungan di Pemkab Bangka. (Humas Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan