ARMAN : KONTINGEN JAMNAS BANGKA DIHARAPKAN MENJAGA NAMA BAIK DAERAH

  • Whatsapp

DSC_0140 DSC_0121

KABARBANGKA.COM – Sungailiat

Bacaan Lainnya

Kotingen Jambore Nasional ( Jamnas ) Kabupaten Bangka Kamis (11/8) di lepas Kamabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Bangka diwakili Drs. Arman di halaman Kantor Bupati Bangka.

Pelepasan disaksikan pengurus dan Pembina Kwarcab Bangka, para orang tua anggota pramuka yang mengikuti Jamnas serta jajaran Pemkab Bangka.

Arman mengharapkan kotingen Jamnas Kabupaten Bangka agar menjaga nama baik sebagai anggota pramuka, keluarga dan nama baik Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Jaga nama baik Kabupaten Bangka khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung umumnya, ” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Bangka ini.

Menurutnya, pramuka merupakan salah satu kegiatan ekstra kulikuler yang juga bagian dari pendidikan karakter diisi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dengan gembira akan menempa diri menjadi karakter bertanggungjawab dan disiplin, seperti pernah dikatakan Kakwarnas bahwa gerakan pramuka memiliki komitmen untuk terus meningkatkan pembinaan khususnya pendidikan karakter kepada generasi penerus bangsa sehingga nantnya memilik karakter yang baik.

“Selama di arena Jamnas di Bumi perkemahan Cibubur, akan bertemu seluruh anggota pramuka utusan dari seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota untuk dapat bersikap yang baik, yang akan membangun citra baik daerah,” ujarnya.

Dikatakan Arman, kontingen Jamnas asal Kabupaten Bangka tetap menjaga kekompakan dalam mengikuti seluruh kegiatan termasuk perlombaan sehingga dapat meraih prestasi terbaik.

Kesempatan tersebut Drs. Arman menyematkan tanda pramuka garuda kepada peserta Jamnas kabupaten Bangka.

Kontingen Jamnas Kabupaten Bangka akan bertolak ke Jakarta, Jumat (12/8) dan akan mengikuti Jamnas 14 – 21 Agustus 2016 di bumi Perkemahan Cibubur Jakarta. (Humas Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan