Arus Lalu Lintas Mengalami Kemacatan

  • Whatsapp

IMG_20160818_151310

KABARBANGKA.COM – Kelapa

Bacaan Lainnya

Arus lalu lintas di Jalan Raya Kelurahan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, mulai terganggu atau mengalami kemacetan, disebabkan semua arus lalu lintas untuk kendaraan bermotor sudah digunakan oleh kegiatan pawaikarnaval Peringatan Hari Kemerdekaan, Kamis (17/08/2016).

Kemacetan ini terjadi di daerah jalan utama dan Jalan Baru, Kelurahan Kelapa. Akibat adanya kemacetan ini pihak panitia pawai 17 Agustus Mengambil langkah inisiatif sistim buka tutup untuk mengurangi nilai kemacetan arus lalu lintas kendaran pada kegiatan pawai berlangsung.

“Kami mengunakan sistim buka tutup arus lintas kendaraan, bertujuan untuk mengurangi kemacetan yang terjadi selama kegiatan pawai 17 Agustus ini berlangsung”, ungkap salah satu panitia pawai 17 Agustus di Desa Kelapa pada hari Kamis (18/08/2016) sore.

Dari pantauan wartawan dilapangan, tampak kemacetan arus lalu lintas disebabkan banyaknya kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua yang memenuhi ruas badan jalan selama kegiatan pawai ini berlangsung.

Sampai pada saat ini juga panitia masih menggunakan sistim buka tutup untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas di Desa Kelapa, selama kegiatan pawai 17 Agustus masih berlangsung. (Belva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan