Atlit Lokal dan Nasional Antusias Berlaga Dalam Kejuaraan MTB XC Bateng

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM—- Pagelaran MTB XC 2017 seri satu yang berlangsung di Kolong Biru Desa Nibung Kabupaten Bangka Tengah(Bateng) mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat khususnya komunitas pecinta sepeda.

Hal itu terlihat dari banyaknya animo masyarakat yang jadi peserta ikut memeriahkan acara tersebut,mulai dari atlit lokal sampai sampai nasional ikut berpartisipasi dalam pagelaran akbar Kabupaten Bateng ini.

Bacaan Lainnya

Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Bateng, Hendra selaku ketua pelaksana event ini mengatakan sangat bersyukur sekali karena walaupun di guyur hujan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

” Selain itu animo perserta pun lumayan banyak bukan hanya atlit lokal saja namun pesepeda nasionalpun tidak mau ketinggalan untuk ikut event ini, ” ungkap Hendra kepada wartawan, Minggu(17/09/2017).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan seri satu MTB XC ini dalam pelaksanaannya hari ini dibagi dalam lima kelas yang di perlombakan.

” Untuk Jumlah peserta sendiri yang berpartisipasi kurang lebih sekitar 125 orang dari 6 provinsi ikut bersaing dalam kegiatan ini, “

Kemudian dirinya seluruh atlit yang bertanding hari ini dapat bersaing dengan sportif sehingga hasil yang didapat memuaskan segala pihak.

” Selamat bertanding jangan lupa selalu junjung tinggi sportivitas olahraga yang mencerminkan jadi diri atlit frofesional, ” pungkasnya. (yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan