AWAL RAMADHAN PAN BUKA PENDAFTARAN CAWAKO DAN CAWAWAKO 2018

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM —Ketua tim penjaringan Pilwako 2018 dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Rusdi mengatakan awal ramadhan ini atau lebih tepatnya minggu depan akan membuka pendaftaran bagi bakal calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) tahun 2018 yang ingin menggunakan PAN Sebagai Keretannya.

Bacaan Lainnya

” Untuk kami dari PAN pada awal ramadhan ini kita akan mulai melakukan penjaringan atau membuka pendaftaran bagi para bakal calon walikota dan wakil walikota pangkalpinang 2018,” ungkap Rusdi Kepada Awak media, Saat konfrensi pers, Senin(22/05/2017) di Kantor DPRD Kota Pangkalpinang.

Dikatakan Rusdi, siapa saja boleh mendaftar, akan tetapi tim pemenangan nanti akan melaksanakan survei terkait elektabilitas dari para bakal calon yang ingin mendaftar PAN.

” Untuk berkoalisi sendiri saya rasa jelas pasti kita akan berkoalisi dengan partai lain mengingat kita cuma punya tiga kursi, ” ungkanpnya.

Kemudian dirinya menyebutkan bagi para calon yang ingin mendaftar dapat datang ke sekertariat tim pemenangan kita yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kota Pangkalpinang.

” Untuk mahar sendiri kita tidak berbicara mahar, akan kami akan melakukan survei terkait elektabitas para calon dan apa komitmen yang akan dikontribusikan kepada PAN, mengingat kami adalah organisasi politik. Akan tetapi kita tidak fokus berbicara mahar, ” sebutnya.

Kemudian seluruh bakal calon cawako dan cawawako apabila ingin memakai Pan Harus melewati tim pemenangan.

” Siapapun calon yang tidak melewati tim pemenangan maka tidak akan kami rekomendasikan, karena atas tetap mendengar dari arus tingkat bawah, ” Pungkasnya.

 

Penulis   : Eko Septianto Rasyim

Editor     : 3K0

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan