AYOO PEMUDA BANGKA BELITUNG, DARMA BAKTIKAN DIRI ANDA MELALUI PRAJURIT KARIER TNI AD

  • Whatsapp

15863

KABARBANGKA.COM — Ayo, bagi Putera Bangka Belitung yang ingin mengabdikan diri untuk membangun, mengisi dan mempertahankan serta membela Negara Kesatuan Republik Indonesia segera mendaftarkan diri ke Ajudan Jenderal Korem 045/Garuda Jaya(Ajenrem) di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Bacaan Lainnya

Telah di buka penerimaan calon Prajurit Tamtama PK TNI AD gelombang II tahun 2016, dengan persyaratan umum yaitu warga Negara Indonesia, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945, berumur paling rendah 17 tahun 9 bulan dan paling tinggi 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan pertama tanggal 09 Desember 2016.

Selain itu tidak memiliki catatan kriminalitas yang di keluarkan secara tertulis oleh Polri, sehat jasmani dan rohani serta tidak berkacamata dan tidak kehilangan hak menjadi prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.

Persyaratan lain laki-laki bukan anggota/mantan Prajurit TNI/Polri, serendah-rendahnya berijazah/lulusan SMP sederajat atau yang setara baik negeri maupun swasta yang terakreditasi, memiliki tinggi badan sekurang- kurangnya 163 Cm serta memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.

Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam mengikuti pendidikan pertama sampai dengan 2 tahun setelah selesai pendidikan pertama, bersedia menjalani ikatan.

Dinas pertama selama 10 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI dan harus mengikuti pemeriksaan/ pengujian yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi dan psikologi.

Plt Kapenrem 045/Garuda Jaya Mayor Inf Ruhin mengatakan masih ada persyaratan tambahan untuk lebih lengkap dan jelas bisa datang langsung dan dilihat di Ajenrem 045/Gaya. Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 sampai dengan 22 Oktober 2016. Jelasnya. (Sertu Rempi Penrem 045 GAYA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan