BABAR DOMINASI UNGKAP KASUS NARKOBA

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA.COM— Direktur Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Kep Babel, Kombes Pol Suhirman mengatakan, Polres Bangka Barat(Babar) paling mendominasi dalam mengungkap kasus narkoba pada triwulan pertama ini.

” Polres Babar paling mendominasi dalam pengungkapan kasus narkoba di banding dengan polres lainnya, yakni sekitar 19 kasus yang berhasil mereka ungkap,” Beber Suhirman Kepada wartawan dalam konfrensi pers, Senin(03/04/2017) di Mapolda Babel.

Dikatakannya, dari 19 kasus yang berhasil diungkap Polres Babar. 12 kasus masih dalam proses penyidikan, 1 kasus tahap I dan 6 kasus sudah tahap II.

” Adapun tersangka yang berhasil diamankan dari 19 kasus tersebut sekitar 28 orang laki-laki, 9 orang perempuan dan 5 orang masuk dalam daftar pencarian orang,”ungkapnya.

Dia menjelaskan dari para tersangka yang diamankan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, sabu-sabu sebanyak 206,77 gram , ekstasi 95 butir dan obat obatan berbahaya sebanyak 1847 butir dengan berbagai merek.

” Selain barang bukti tersebut, penyidik juga berhasil mengamankan barang bukti kendaraan roda empat sebanyak satu unit dan kendaraan roda dua 12 unit serta uang tunai sebanyak Rp. 61.889.000,-” pungkasnya.(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan