BANGKA EXPO 2017 DISERBU RIBUAN PENGUNJUNG

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA.COM—Luar biasa! Sambutan masyarakat Sungailiat yang memang haus akan hiburan Sabtu malam (29/04/17) membanjiri arena Bangka Expo 2017 yang digelar Pemkab Bangka khusus masyarakat Bangka dalam merayakan HUT Sungailiat ke 251 tahun.

Bangka Expo berhasil merebut perhatian masyarakat yang datang dari seluruh penjuru Pulau Bangka.

Terbukti, sejak dibuka hingga hari ketiga kunjungan masyarakat semakin banyak bahkan semakin padat.

Antusias yang ditunjukkan masyarakat pun tidak hanya pada arena bermain melainkan juga pada stand baik pemerintah daerah maupun stans swasta dan luar daerah.
“Padat sekali malam ini, jalan kuga sudah susah tapi untung ada pendingin ruangannya jadi ridak panas,” ungkap Indi salah satu warga Sungailiat yang berkunjung ke Bangka Expo, Sabtu (29/4/17).
Diungkapkan Indi, Bangka Expo yang digelar kali pertama di Kabupaten Bangka dinilainyasudah cukup dan perlu diapresiasi tinggi.
“Luat biasa, pameran tahun-tahun sebelumnya masih biasa. Kali ini sudah banyak perubahannya, mulai dari standnya, dalam ruangan sehingga pengunjung juga nyaman untuk berlama- lama dalam pameran karena kondisinya yang adem dan aman,” ungkapnya.

Indi rela berdesak desakan dengan pengunjung lain saat hendak masuk ke arena stand. Bahkan,arus manusia yang memadati jalan masuk dan keluar sempat macet dan stagnan karena dorongan pengunjung yang terus merangsek ke arah stand.
“Arah jalan masuk dan keluar yang harus diatur lagi biar lebih tertib lagi, toiletmya juga harus lebih dekat dari lokasi expo,” sarannya.

Tak kalah dengan desak desakan manusia di dalam arena.Antrian kendaraan pun mengular dari simpang Cendrawasih hingga hampir ke arah lampu Merah perempatan Sudirman.

Dimana sisi kiri dan kanan jalan pun tak luput dari tempat parkir kendaraan roda empat.full book alias penuh.

Yayan (32) warga Kimak pun sempat mengeluh ketika hendak mengeluarkan motornya dari tempat parkir kendaraan.

Diakuinya,dia sengaja tak menggunakan mobil karena dikhawatirkan sulit mencari parkiran. Ternyata, menggunakan motor pun, harus dengan sabar antri menunggu kendaraan lain keluar dari arena parkir.(dei)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan