Bantu Proses Audit BPK, Pemkot larang Kepala Dinas DL

  • Whatsapp
Ratmida Dawam, Sekertaris Daerah Kota Pangkalpinang.

KABARBANGKA. COM–¬†Sekertaris Daerah Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam mengatakan Pemkot Pangkalpinang telah mengeluarkan surat edaran terkait himbauan kepada kepala SKPD untuk tidak melakukan perjalanan Dinas Luar (DL) , mulai tanggal 18 sampai dengan tanggal 30 mei 2017.

Dikatakannya, hal ini dilakukan dalam rangka untuk penyelesaian tanggapan-tanggapan dari hasil audit BPK, agar proses ini cepat selesai tanpa hambatan apapun.

Bacaan Lainnya

” Jadi dengan tidak melakukan perjalanan dinas kepala SKPD dapat memberikan tanggapan, tanda tangan dan hal hal yang dibutuhkan oleh BPK untuk membuat proses ini cepat berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, ” Ungkap Ratmida kepada wartawan, Senin di Pangkalpinang.

Kemudian ratmida menjelaskan, surat edaran ini dikeluarkan pada tanggal 15 mei 2017 kemarin baik secara resmi maupun via sms dari humas.

” Akan tetapi jika hal itu benar benar prioritas dan tidak bisa diwakilkan, maka harus izin terlebih dahulu, namun apabila hal tersebut bisa diwakilkan maka harus diwakilkan,” pungkasnya.

 

Penulis : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan