BAPATI MELEPAS 11 PERAIH BEASISWA PEMKAB BANGKA DI STPN YOGYAKARTA

  • Whatsapp

DSC_6833 DSC_6842 DSC_6902

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat melepas calon Taruna Program Studi Diploma I Pengukuhan dan Pemetaan Kadastral Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), tahun Akademik 2016/2017, Senin (5/9) di halaman Kantor Bupati Bangka di Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 11 orang lulus SMA hasil seleksi yang mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikan selama 1 tahun di STPN Yogyakarta.

Bupati Bangka Tarmizi Saat mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bangka sudah menganggarkan untuk 20 orang untuk melanjutkan ke Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, namun setelah diseleksi yang dapat lolos seleksi sebanyak 11 orang.

“ Seluruh calon taruna STPN dari kabupaten Bangka akan ditempatkan di asrama yang berada di kabupaten Seleman,” jelasnya.

Diharapkan Bupati agar taruna yang mendapatkan program beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Bangka setelah berada di Yogyakarta dapat menyesuaikan diri, diantaranya dengan warga sekitar dan sosial budaya masyarakat setempat.

“ Belajar yang baik, sehingga mendapatkan nilai terbaik dan menjaga nama baik daerah,” harap Bupati.

Dijelaskannya, ilmu yang didapat selama mengenyam pendidikan di STPN nantinya dapat bermanfaat dan diterapkan di kabupaten Bangka.

Bupati juga minta kepada para orang tua mahasiswa untuk selalu mendoakan putra putrinya sehingga dapat meraih kesuksesan dalam pendidikan.

Pelepasan Taruna Program Studi Diploma I Pengukuhan dan Pemetaan Kadastral Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), tahun Akademik 2016/2017 juga dihadiri Sekda Bangka fery Insani, para Asisten sekda, staf Ahli Bupati dan kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bangka.(Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan