BASIT SUCIPTO PIMPIN KNPI PANGKALPINANG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepuluan Bangka Belitung, Basit Sucipto resmi memimpin KNPI Kota Pangkalpinang setelah dilantik oleh Sekretaris DPD I KNPI Bangka Belitung pada Rabu, pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Sucipto, Rabu, mengatakan setelah pelantikan ini pihaknya akan langsung melaksanakan rapat kerja daerah, di mana salah satu agendanya yakni sinergi antara KNPI dan OKP.

“Jadi nantinya dalam segala kegiatan, kami akan berusaha melibatkan organisasi kepemudaan yang ada di Pangkalpinang,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai organisasi kepemudaan, KNPI Pangkalpinang siap bersinergi dengan instansi negara baik pemerintah kota, kepolisian, TNI dan seluruh elemen masyarakat termasuk ormas kepemudan di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami juga akan mendukung program pemerintah yang pro dengan masyarakat. Kami pasti akan mendukung penuh semua program yang bersentuhan dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPD I KNPI Pangkalpinang, Wahyu Gusna mengatakan dengan telah dilantiknya Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, maka diharapkan mereka bisa membuktikan kerja nyata dalam membangun dan membetuk kepemudaan yang bertanggung jawab.

“Saya yakin KNPI Kota Pangkalpinang bisa melaksanakan semua programnya. Selain itu, dalam setiap melaksanakan kegiatannya KNPI bisa menggandeng organisasi kepemudaan yang ada di kota ini,” katanya.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Wali Kota M Sopian, Kapolres Pangkalpinang, Kepala BNN Kota Pangkalpinang, kejaksaan, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Pangkalpinang, Kepala Basarnas Provins Bangka Belitung, OKP, ormas dan tokoh pemuda lainnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan