Bayangkari Polda Babel Bagikan Takjil Kepengedara Motor Di Jalan Sudirman

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Menjelang berbuka puasa para ibu-ibu Bhayangkari Polda Bangka Belitung (Babel) yang di pimpin langsung Dian Anton Wahono Senin Sore (12/06/2017).

Membagikan Takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat, yang melintas di jalan sudirman tepatnya di depan Bank Sumsel Babel, Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpiang.

Bacaan Lainnya

“Pengurus Daerah Bhayangkari Bangka Belitung (Babel) Dian Anton Wahono mengatakan bahwa kegiatan ini rutinitas dalam mengisi bulan suci ramadhan dan kita harus saling berbagi kepada se-sama,”ucapnya.

Takjil yang kita bagikan sore ini sebanyak 300 box, selain itu juga kita para ibu-ibu Bhayangkari, di bulan ramadhan ini kita juga harus mengisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

“Seperti hari ini kita berbagi takjil sebanyak 300 Box kepada pengguna jalan yang melintas di jalan sudirman,” kata  Dian.

Dirinya juga menambahkan kalau kegiatan selama ramadhan ini bukan hanya di isi dengan pembagian takjil, tapi ada banyak kegiatan lainnya.

Seperti ada safari ramadan, tadarusan serta nuzul Qur’an juga akan kita adakan, intinya ada banyak kegiatan di bulan ramadhan.

“Dirinya berharap kegiatan semoga bermanfaat unuk kita semua semoga di tahun-tahun selanjut kita masih tetap berbagi seperti ini,”jelas Istri Kapolda Babel.

Dalam kegiatan tersebut turut disemarakkan dengan kehadiran badut keselamatan untuk menarik perhatian pengguna jalan sekaligus juga mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas.

Badut keselamatan tersebut memberikan himbauan agar jangan parkir sembarangan, menyalakan lampu pada siang hari dan kecepatan kendaraan dalam kota maksimal 40 KM/jam.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan