Berikan Rasa Aman, Dit Lantas Polda Babel Laksanakan Patroli Ngabuburit

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Di bawah Pimpinan Ipda Ramos Panit PJR Polda Kep. Bangka Belitung, Personil PJR Dit Lantas Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan kegiatan patroli Ngabuburit yang dilaksanakan di Jembatan Emas, Kamis(01/05/2017).

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Mu’nim Kepada wartawan, Jum’at (02/05/2017).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Kegiatan Patroli ngabuburit yang dilaksanakan oleh personil PJR Ditlantas polda kep. Bangka Belitung di Jembatan Emas guna memberikan himbauan Keamanan Keselamatan Tertib berkendara (kamseltibcar) kepada Masyarakat yang sedang ngabuburit di wilayah objek wisata Jembatan Emas saat Bulan Ramadhan 1438 H.

” Patroli ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menghimbau agar berhati supaya berhati- hati terhadap Tindak Pidana 3C dan perampokan mengingat objek wisata jembatan Emas yang berada wilayah ketapang situasinya sepi, ” jelasnya.

Kemudian Perwira Melati Dua ini menyebutkan, kegitan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan selama ramadhan.

” Saya himbau nikmatilah suasana ngabuburit sebagai mana mestinya dan jangan lupa lebih waspada, karena kejahatan bukan karena ada niat pelakunya akan tetapi karena ada kesempatan yang di sebabkan kelalaian kita,” pungkasnya.

 

Penulis : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan