RSUD SEJIRAN SETASON PERANGATI HARI KARTINI

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dalam rangka memperingai hari Kartini
serta menumbuhkan semangat produktifitas, para pegawai RSUD Sejiron Setason, Kabupaten Bangka Barat, kompak memakai kebaya dan batik (21/04/17).

Bacaan Lainnya

Menurut Plt Direktur RSUD Sejiron Setason, Yudi Widyansa. SKM, di RSUD ini banyak sekali Kartini – kartini Indonesia dengan bebagai profesi, seperti dokter, perawat, bidan, manajemen, petugas gizi, atpam, hingga petugas kebersihan dan lain – lain.

“Maka dari itu melalui peringatan hari Kartini yang jatuh pada hari ini. Seluruh pegawai wanita di RSUD Sejiron Setason melayani masyarakat dengan menggunakan baju kebaya/Kartini.”ucapnya jumat pagi (21/04).

Yudi berharap semangat perjuangan RA Kartini yang menginspirasi seluruh wanita di Indonesia ini, juga dapat menjadi inspirasi bagi para pegawai wanita di RSUD Sejiron Setason.

“Semoga semangat RA Kartini, dapat menjadi inpirasi bagi para pegawai wanita kami, sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik serta berkualitas kepada masyarakat Bangka Barat, untuk menuju Bangka Barat HEBAT.” jelasnya.(Nop)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan