Berkas Perkara Balok Timah Ilegal Telah P21 Dan Sudah Diterima Kejari

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum(Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang, Raden Is Juniyanto mengakui bahwa Jaksa Penuntun Umum (JPU) menerima pelimpahan berkas perkara kasus balok timah ilegal dari pihak penyidik Sat Reskrim Polres Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Jun kepada wartawan, Kamis(13/07/2017) usai menghadiri perayaan hari Adhiyaksa di Kejati Babel.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, berkas sudah lengkap dan saat ini kita masih menunggu agenda sidangnya saja.

” Berkas perkara balok timah ilegal sudah kami terima dari penyidik Sat Reskrim Polres Pangkalpinang. Kalau tidak salah mereka melimpahkan berkas tersebut sebelum lebaran kemarin. Jadi saat ini kami masih menunggu agenda sidangnya, ” tandasnya.

Pada sebelumnya diberitakan Proses perkara kasus balok timah ilegal yang ditangani oleh pihak Polres pangkalpinang masih terus berjalan. Bahkan Penyidik dari Sat Reskrim Polres Pangkalpinang juga telah melimpahkan berkas perkara kasus balok timah ilegal kepada pihak Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M. Saleh kepada wartawan, Jum’at (07/07/2017) usai menghadiri kegiatan rapat koordinasi program Go Green di Mapolda Babel.

Dikatakanya, perkara tersebut berkasnya sudah lengkap dan sudah dilimpahkan sebelum lebaran kemarin.

” Perkara kasus balok timah tersebut sudah masuk Tahap II, berkas berkasnya sudah lengkap dan telah dilimpahkan ke kejaksaan sebelum lebaran kemarin, ” ungkap Saleh kepada wartawan.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan