Bhabinkamtibmas Harus Berperan Aktif Membangun KTM

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Guna meningkatkan kinerja personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari – hari menjadi lebih baik, Kepolisian Sektor Koba gelar rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Mingguan di ruang rapat Mapolsek Koba.

Dalam Anev tersebut Kapolsek Koba AKP Deddy Nuary memerintahkan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, untuk berperan aktif dalam membangun Kampung Tegep Mandiri di Desa atau Kelurahan binaan masing-masing.

“Lebih aktif lagi dalam membangun Kampung Tegep Mandiri bersama semua element masyarakat, sehingga tujuan utama menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 dapat terlaksana dengan baik demi masyarakat yang sehat,”tuturnya seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.

Dikatakan Kapolsek, selain memerintahkan anggotanya untuk lebih berperan aktif dalam pembangunan KTM, ia juga meminta setiap anggotanya untuk lebih meningkatkan lagi kinerja sesuai dengan fungsinya, dan melakukannya dengan penuh semangat serta tanggungjawab.

“Lebih meningkatkan lagi kinerja, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan pedoman Kepolisian, melayani, melindungi dan mengayomi, sehingga masyarakat lebih merasa dekat lagi dengan Polisi,”tuturnya.

Lanjutnya, dokumentasikan semua kegiatan dan dilaporkan tepat waktu, sehingg semua berjalan dengan baik serta kondusifitas tetap terjaga.

“Laporkan semua kegiatan sehingga kondusifitas wilayah tertap terjaga, dan tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya dan pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Hari Yana)

Pos terkait