Bhabinkamtibmas Kelurahan Berok Bagikan Masker

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Kepolisian Sektor Koba melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Berok terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 kepada warga Berok.

Kapolsek Koba AKP Deddy Nauri melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Berok, Bripda Purwono mengatakan, pihaknya bersama Pemerintah Kelurahan Berok membagikan masker serta memberikan edukasi kepada masyarakat ini, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

” Kegiatan ini untuk memberikan pamahaman tentang bahaya Covid, dan mengingatkan masyarakat agar terus meningkatkan kesadaranya dalam mamatuhi protokol kesehatan,”ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Rabu ( 21/10/2020 ).

Dikatakan Bripda Purwono, dirinya bersama Kepolisian Sektor Koba dan Pemerintah Kelurahan Berok akan terus berupaya memutus rantai Covid di wilayah binaannya.

” Kami akan terus berusaha sehingga di Kelurahan Berok tidak terjadi lagi penambahan kasus Covid-19,” cetusnya.

Lebih lanjut, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dibutuhkan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, untuk itu dia meminta kerja sama dari masyarakat agar selalu mematuhi 3 M.

” Mari sama-sama kita putuskan rantai penyebaran Covid ini, tetap patuhi dan jalankan protokol kesehatan 3 M, hal ini sangat perlu dan penting untuk kita semua, sehingga bisa terhindar dari virus berbahaya ini, dan juga diharapkan masyarakat lebih meningkatkan lagi kesadarannya akan bahaya Covid,”pungkas Bripda Purwono. ( Hariyana ).

Pos terkait