Bhakti Kesehatan, Ungkapan Terima Kasih Polres Babar Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Polres Bangka Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bangka Barat, menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan, Donor Darah, dan Khitanan Massal, Rabu (05/07/2017). Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-71.

Puluhan kantong darah berhasil dikumpulkan, dan ratusan anak dikhitan. Selain kegiatan donor darah dan Khitanan massal, ada juga pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Pemkab Bangka Barat, yang sudah sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71, juga sebagai ungkapan rasa terima kami kepada masyarakat Bangka Barat, yang sudah membantu tugas kepolisian, khususnya Polres Babar” ungkap Waka Polres Bangka Barat KOMPOL Siswo Dwi Nugroho diruang kerjanya, Rabu (05/07/2017) siang.

Dijelaskannya, untuk kegiatan Khitanan Massal pasiennya melebihi target awal. Semula targetnya hanya sekitar 100 orang anak yang beradal dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Babar, ternyata yang mendaftar mencapai 116 orang anak.

“Untuk kegiatan Khitanan Massal, target awal 100 orang anak, ternyata tadi yang sudah mendaftar sudah 116 orang anak. Pada kegiatan Donor Darah, tadi sudah 65 orang calon donor yang mendaftar. Dan untuk kegiatan pengobatan gratis, tadi sudah melayani 83 orang” paparnya.

Lanjutnya, kegiatan ini tidak hanya untuk anggota Polri saja, Polres Babar juga mengundang instansi lain seperti TNI, dan Senkom. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan