Bhayangkari Ranting Namang Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pam

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Bhayangkari Ranting Namang memagikan bingkasan makanan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran Simpang Katis, Sabtu (09/06/2018).

Bacaan Lainnya

Ketua Bhayangkari Ranting Namang Nelly Sanawiyah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Bhayangkari kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pam Lebaran.

“Pembagian paket bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kami Bhayangkari Ranting Namang. Selain itu juga untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga Pospam agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas, karena selama bertugas di Pos Pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh fit, agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2018,” tuturnya.

Kapolsek Namang IPDA Deni Wahyudi S.Sos yang turut mendampingi kegiatan Bhayangkari tersebut mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhayangkari ini merupakan wujud dorongan kepada anggota Polri.

“Apa yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting ini merupakan salah satu wujud keperdulian terhadap para petugas di Pos Pam agar tetap semangat, dan menjadikan motivasi tersendiri bagi para suami dalam melaksanakan tugas pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan