BINA HUBUNGAN YANG BAIK ANTAR SESAMA PRAJURIT

  • Whatsapp

img-20161010-wa0106

KABARBANGKA.COM — Kepala Staf Korem (Kasrem) 045/Garuda Jaya Letnan Kolonel Infanteri I Ketut Mertha Gunarda memberikan pengarahan kepada Prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Korem beserta jajarannya Senin 10/10 di lapangan Upacara Makorem

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan usai upacara bendera mingguan yang dipimpin (Inspektur Upacara) oleh Kasrem, sedangkan yang bertindak Komandan Upacara Kapten Inf Idhamudin dan Perwira Upacara Lettu Inf Hasan.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem mengajak kepada Prajurit untuk selalu membina hubungan yang baik antar sesama prajurit menjaga kekompakan antar sesama prajurit dan membangun hubungan kekeluargaan antar sesama prajurit dan keluarga besar TNI ( KBT) dimanapun bertugas.

Selanjutnya Kepala Staf menekankan untuk membantu satuan bawah (Kodim ) baik dari segi pengamanan, personil dan material dan semua kegiatan harus terkoordinir dengan baik sebab keberadaan kita ada atau terbentuk dalam hal ini satuan Korem untuk membantu satuan bawah. Jelasnya.

Namun dibalik itu kita harus bisa mengendalikannya, memantau dan mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh satuan bawah untuk perbaikan kedepan sesuai dengan program. (Sertu Rempi ,Penrem 045/Gaya).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan