BJL Serahkan 20 Ton Beras

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bantuan untuk korban banjir yang melanda Pulau Belitung, khususnya Kabupaten Belitung Timur belum lama ini, telah menggugah perhatian dari semua kalangan masyarakat, termasuk para pengusaha.

Bacaan Lainnya

Terbukti tiga perusahaan yang tergabung dalam Belitung Jaya Line (BJL) Grup turun tangan  memberikan bantuan kepada korban banjir. Tiga perusahaan itu yakni PT Haniori, PT Belitung Jaya Line dan PT Sumber Rejeki, menyalurkan bantuan sekitar 20 ton beras. Selain bantuan itu, BJL Grup juga akan membantu bahan makanan lain dan perlengkapan bayi. Rencananya, bantuan akan terus digulirkan setelah berkoordinasi dengan perusahaan dan pengusaha daerah lainnya di Pulau Belitung.

Bantuan untuk korban banjir itu sudah disalurkan ke beberapa posko dan dapur umum di Kabupaten Belitung Timur, khususnya di Kecamatan Gantung yang terparah diserang banjir.

“Rencananya sembako ini kita bagikan untuk empat hari kedepan,” ungkap H. Mustari, sebagai perwakilan dari PT Haniori saat menyalurkan bantuan di Posko Pusat Kecamatan Gantung.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, air meneral, mie instan serta perlengkapan bayi seperti susu, popok dan lainnya.

“Besok kita akan menyalurkan bantuan lainnya seperti pakaian layak pakai,” tutupnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan