BLUE BIRD BOLEH ON CALL JEMPUT PENUMPANG, ASAL JANGAN PARKIR DIBANDARA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah meminta pihak Angkasa Pura II untuk melarang Taksi Blue Bird melakukan Antar Jemput penumpang di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

” Saya tidak pernah secara pribadi meminta pihak AP II, untuk melarang taksi berbayar antar Jemput penumpang dibandara, akan tetapi saya hanya meminta jangan parkir di Bandara dahulu mengingat volume penumpangnya, sehingga usaha masyarakat kecil dapat juga berkembang,” ungkap Rustam kepada wartawan, Senin (13/02/2017).

Kemudian dirinya menyebutkan, Apabila Taksi tersebut mangkal Atau Parkir dibandar ditakutkan dapat mematikan usaha kecil masyarakat.

” Kalau untuk antar jemput penumpang atau On Call silahkan saja, karena itu mungkin karena adanya kedekatan mereka dengan para penumpang, hanya saja jangan parkir di Bandara terlebih dahulu,”ujarnya.

Selanjutnya, Rustam juga mengatakan bahwa ditempat lain juga taksi-taksi nasional ada yang tidak parkir di Bandara, kecuali di Jakarta.

” Saya berkeinginan membesarkan usaha kecil masyarakat, kalau perusahaan besar kan memang sudah besar,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan