Blue Bird Pangkalpinang, Santuni Masyarakat Sekitar Pool

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Bluebird Pool Pangkalpinang melaksanakan kegiatan berbuka bersama karyawan dan anak yatim yang tinggal disekitar Pool Blue Bird Pangkalpinang, Sabtu(17/06/2017).

Selain berbuka puasa bersama dan memberikan santunan untuk masyarakat Ekonomi lemah yang berada di sekitar Pool Blue Bird, dalam kesempatan ini menagement Blue Bird Pangkalpinang memberikan bantuan beasiswa pendidikan bagi dua orang anak pengemudi ataupun karyawan Blue Bird yang berprestasi.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Kepala Pool Blue Bird Pangkalpinang, Hariayadi kepada wartawan usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dirinya juga menyebutkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pool Blue Bird Pangkalpuninang saat bulan ramadhan. Selain itu kegiatan ini juga merupakan moment yang tepat untuk berbagi kepada saudara kita yang kurang beruntung dan juga untuk mempererat hubungan sesama karyawan.

” Memang apa yang kami lakukan ini tidaklah seberapa, namun saya berharap setidaknya bantuan ini dapat memngurangi sedikit beban saat lebaran nanti, dan beasiswa ini dapat lebih menunjang prestasi anak karyawan kami dalam dunia pendidikan pungkasnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan