Blue Bird Sosialisasikan Pelayanan Dan Safety Driving Untuk Edukasikan Supir Taksi

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—– Blue Bird Grup melaksanakan sosialisasi pelayanan dan Safety Driving kepada para Driver taksi Bandara , Rabu(02/08/2017) di Pool Blue Bird Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kepala Pool Blue Bird Kota Pangkalpinang Hariyadi mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sesuai dengan intruksi gubernur beberapa waktu lalu untuk memberikan bimbingan terhadap para Driver taksi Bandara agar mewujudkan transportasi babel yang aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

” Selain itu dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan juga dapat lebih mempererat talisilahturahmi diantara para driver baik itu dari blue bird maupun dari driver taksi koperasi, sehingga dapat saling bersinergi untuk mendukung pemerintah dalam percepatan pembangunan dari segi pelayanan transportasi,” ungkapnya.

Sementara Perwakilan Taksi Ganesa, Andre mengatakan bahwa dirinya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh blue bird.

” Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, apalagi segala urusan yang bersifat positif, karena dengan mengedukasikan para supir taksi bandara diharapkan dapat menjadi modal mereka untuk meningkatkan pelayanan kepada costomer, ” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sekertaris Koperasi Bintang Kejora, Amin usai mengikuti kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Blue Bird Pool Pangkalpinang.

Dikatakan Amin dengan tambahan Ilmu terkait pelayanan yang prima terhadap costomer ini tentu saja pasti akan menunjang dan semakin meningkatkan penghasilan para sopir taksi.

” Saya sangat setuju dan mendukung sekali, karena dengan ilmu yang kami dapat, kami bisa mengimplementasikannya saat berada kelapangan, karena saya yakin apabila pelayanan kita bagus dan costamer puas maka penghasilan juga pasti meningkat, ” pungkasnya.

Reporter : Eko Septianto Rasyim

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan