Brigjen Pol Syaiful Zachri Resmi Jabat Kapolda Babel

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM–-Usai melaksanakan Prosesi serah terima jabatan, Selasa(19/09/2017) di Rupattama Mabes Polri, Brigjen Pol Syaiful Zachri resmi menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Bangka Belitung(Babel) menggantikan posisi Brigjen Pol Anton Wahono yang saat ini baru menjabat sebagai Sahlijimen Kapolri.

Atas serah terima jabatan Kapolda Babel ini, Kabid humas Polda Babel AKBP Abdul Mun,im menghimbau kepada masyarakat Babel untuk waspada penipuan yang mengatasnamakan Kapolda lama maupun Kapolda baru.

Bacaan Lainnya

“Saya melakukan ini untuk mencegah adanya unsur penipuan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan pejabat lama dan pejabat baru serta pejabat utama Polda Kep. Babel, Maka dari itu saya minta Kasatker maupun Kasatwil untuk mengingatkan Bensatkernya masing masing serta para Forkopimda Kabupaten Kota atau Pejabat di Daerah UNTUK TIDAK MELAYANI orang orang yang mengaku dan mengatasnamakan Pejabat Lama maupun Pejabat Baru untuk meminta sesuatu,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya. Maraknya sms maupun telfon yang isinya meminta – minta kepada pejabat maupun pengusaha yang ada dilingkungan Provinsi Babel .

Untuk itu Abdul Mun,im menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap sms yang tak bertanggung jawab yang mengatasnakaman Kapolda Babel.

Selain Kapolda Babel, pejabat yang diserahterima lainnya, yaitu komjen Pol Moechgiyaro yang menjabat kepala lembaga pendidikan dan pelatihan Polri diganti oleh Irjen Unggung Cahyono yang sebelumnya menjabat sebagai asisten logistik Kapolri. Sedangkan posisi asisten logistik Kapolri dijabat Brigjen Pol Asep yang sebelumnya menjabat staf ahli bidang manajemen Kapolri.(Red)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan