Brigpol Agus Edi Sambang Duka Warga Yang Meninggal

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Sambang Duka merupakan salah satu program Polri untuk lebih mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat. Seperti Bhabinkamtibmas Desa Sungai Selan Atas, Brigpol Agus Edi yang melaksanakan sambang Duka terhadap salah warga binaannya, Ukase (60), yang meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Bacaan Lainnya

Brigpol Agus Edi bersama beberapa personel Polsek Sungai Selan, turut serta mensholatkan jenazah di Mesjid Riadus Solihin dan menghantarkan ketempat peristirahatan terakhir, dengan mengunakan kendaraan dinas Polsek Sungai Selan.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, melalui Kapolsek Sungai Selan IPTU Mulya Sugiharto mengatakan, Sambang Duka yang dilakukan personel Polsek Sungai Selan ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.

“Sambang duka ini salah satu program Polri agar masyarakat lebih merasakan kehadiran polisi, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah pun, polisi turut merasakan kesedihan yang di rasakan masyarakat,” terangnya, Sabtu (23/06/2018).

Lanjutnya, selain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sudah sepatutnya kita sebagai umat manusia ikut merasakan kesedihan dan duka seperti yang di rasakan keluarga yang ditinggalkan.

“Sebagai umat muslim, kita juga ikut merasakan kesedihan dan duka seperti yang di rasakan keluarga almarhum, kami juga atas nama Polsek Sungai Selan turut berduka cita atas meninggalnya beliau. Semoga Almarhumah diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan