BRIPKA Feriza Dan Irma Direhabilitasi

  • Whatsapp

IMG20160905144318

KABARBANGKA.COM – Bripka Feriza dan istrinya Irma, yang diduga sebagai ‘Korban’ penyalahgunaan Narkoba, akan segera dilakukan rehabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional Propininsi (BNNP) Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Pasutri tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba, setelah dilakukan Test Urine. Keduanya diamankan oleh Satres Narkoba Polres Bangka, Jum’at (02/09/2016) malam, bersama Hen (Honor Sekwan) DPRD Bangka, terduga pemilik 4 paket butiran kristal yang diduga Narkoba jenis Shabu-Shabu.

“Keduanya direhab, rencananya untuk Feriza dirawat inap, sedangkan Irma rencananya Rawat Jalan karena dia ada anak kecil, tapi masih putusan Tim Assesment Terpadu (TAT) dari BNNP. Rencananya, sore ini segera kami limpahkan ke BNNP”, ungkap Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana, melalui Kasatres Narkoba AKP Johan Wahyudi, kepada sejumlah awak media, Senin (05/09/2016) siang.

Dia menerangkan, bahwa pada kasus ini, Tim Penyidik sudah menetapkan Hen (Honor Sekwan) DPRD Bangka, terduga pemilik 4 paket Narkoba yang diduga Shabu-Shabu seberat 1,44 Gram, sebagai tersangka, dan sudah ditahan di Rutan Polres Bangka.

Hen ditetapkan sebagai tersangka, karena ketika digeladah, petugas menemukan Barang Bukti (BB) berupa 4 paket butiran kristal yang diduga kuat adalah Narkoba jenis Shabu-Shabu, yang disimpan disaku jaket miliknya.

“Tersangkanya 1 orang, Hen itulah. Karena BB itu ditemukan disaku jaket dia”, terangnya.

Diwartakan sebelumnya, Tim Satres Narkoba Polres Bangka menggerebeg Asrama Polsek Sungailiat, Jum’at (02/09/2016) malam. Asrama yang dihuni oleh Bripka Feriza dan keluarganya itu digerebeg petugas, karena diduga sering digunakan sebagai tempat mengkonsumsi Narkoba.

Informasi yang diterima wartawan, bahwa saat penggerebegan dilakukan, turut hadir Waka Polres Bangka KOMPOL Joko Isnawan, dan Kasi Propam AIPTU Wahyu. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan