BUDIMAN SEBUT TAHUN 2017 AKAN BANGUN 3 UNIT SPAM DI BABEL

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepala Satuan Kerja Pengembangan Sistem Air Minum Provinsi Babel, Budiman, mengatakan bahwa tahun 2017 ini pihaknnya akan membangun 3 unit SPAM di tiga tempat berbeda.

Bacaan Lainnya

” Tahun ini kita dapat 3 paket besar untuk pembangunan SPAM di tiga tempat, kalau untuk di Pulau Bangka kita akan bangun di Desa Merawang, sedangkan untuk Belitung kita akan bangun di Tanjung Batu dan Selat Nasik,” ungkap Budiman kepada wartawan, Kamis (05/01/2017).

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk proyek pembangunan SPAM ini dianggarkan sekitar 9 Milyar per satu unitnya dan menggunakan dana APBN.

” Namun untuk lelang sendiri belum dilaksanakan, renacanya bulan januari ini baru akan dilakukan, setelah lelang dilakukan paling cepat akhir maret baru pelaksanaannya,” ujarnya.

Kemudian ia juga menyebutkan untuk proyek SPAM di Merawang sendiri dalam rangka peremajaan, apalagi itu dibangun sekitar tahun 80-an instalasinya mulai menurun.

” Untuk merawang sendiri dilakukan untuk peremajaan, karena kondisinya sudah memperhatinkan karena usia sudah lumayan tua, jadi wajar saja jika di bangun kembali,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan